About Us

Sejarah Berdiri dan Visi Misi HUNGRYSTOCK
Tim HUNGRYSTOCK

“Saya mendirikan HUNGRYSTOCK karena ingin agar masyarakat bisa belajar berinvestasi saham dengan cara yang benar. Semoga dari komunitas ini akan lahir banyak Lo Kheng Hong baru.”

Lukas Setia Atmaja

Founder & CEO



Sejarah Berdiri dan
Visi Misi HUNGRYSTOCK

HUNGRYSTOCK adalah komunitas investor saham Indonesia yang didirikan oleh Lukas Setia Atmaja tahun 2019. Visi Hungrystock adalah menciptakan investor saham yang memiliki knowledge, skill, dan wisdom, yang merupakan kunci sukses dalam berinvestasi saham. Fokus strategi investasi HUNGRYSTOCK adalah value growth investing.

Sebelum pandemi Covic 19, HUNGRYSTOCK mengadakan pertemuan secara off-line dua bulan sekali di Jakarta. Saat pandemi, gathering dilakukan setiap Minggu secara on-line. Di weekly gathering ini, anggota komunitas mendapat informasi langsung dari manajemen [director, corporate secertary, IR] emiten terpilih, belajar dari pakar investasi dan ekonomi, dan memperoleh wawasan investasi [investment insight].

Tim HUNGRYSTOCK

Investor saham dan pengajar investasi di Prasetiya Mulya Business School. Artikel-artikelnya yang unik tentang seni berinvestasi saham dimuat berkala di kolom "Wake Up Call" Harian Kontan. Bersama Thomdean, ia menciptakan komik strip "Duitto & Co," yang memparodikan isu investasi di Harian Kontan. Ia juga aktif meneliti dunia keuangan dan berbagai karya ilmiahnya telah dipublikasikan secara internasional. Penggemar berat fotografi dan komik jadul ini memperoleh gelar M.SC. in Finance and Investment dari University of Wisconsin, Madison dan PH.D in Finance dari Monash University Melbourne.

Investor dan analis saham 24/7, memiliki ketertarikan terhadap dunia investasi sejak SMA. Selama mengenyam pendidikan aktif mengikuti berbagai kompetisi dalam bidang ekonomi, bisnis, dan riset investasi di tingkat nasional maupun regional. Sempat meraih beberapa prestasi seperti Medali Emas di Olimpiade Sains Ekonomi di masa SMA serta memenangkan IDX Research Competition 2019, CFA Institute Investment Research Challenge 2020 (national level), dan APA Champ 2019 yang diadakan oleh IAI pada masa kuliah. Analis ini memperoleh gelar Sarjana Ekonomi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dengan gelar cum laude dan menjadi valedictorian lulusan FEB UI semester gasal tahun 2021.

Content Creator, Graphic Design, Video Specialist, Social Media Creator, dan Pebisnis. Penggemar berat basket dan manga ini merupakan lulusan dari Monash University Melbourne.